Ussy-Andhika Cicil Persiapan Nikah

Ussy-Andhika Cicil Persiapan Nikah
Ussy Sulistiawaty bersama sang kekasih Andika Pratama saat melangsungkan buka bersama wartawan Hiburan di Rumah Ussy di Taman Cilandak, Jakarta, Sabtu (13/8). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Penyanyi Ussy Sulistyawati dan aktor Andhika Pratama makin serius dengan jalinan cinta mereka. Keduanya berencana melangkah ke pelaminan tahun depan.

Ussy maupun Andhika pun mulai mencicil persiapan pernikahan mereka. Sabtu malam (13/8) keduanya mengundang para wartawan untuk berbuka puasa bersama di kediaman Ussy, kawasan Taman Cilandak. "Momennya lebih ke silaturahmi saja, teman-teman dan fans aku sama Andhika," jelas Ussy yang didampingi Andhika.

Ussy menampik jika undangan berbuka puasa itu dikatakan sebagai acara peresmian hubungan keduanya. Namun, artis 31 tahun tersebut mengakui bahwa mereka akan meresmikan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan tahun depan.

"Rencana baik memang selalu ada. Kami bilang ke teman-teman tahun depan. Kami nggak akan ngumpet-ngumpet. Di tahun ketiga kami jalan, kami pasti nggak akan ngumpet-ngumpet," urainya.

JAKARTA - Penyanyi Ussy Sulistyawati dan aktor Andhika Pratama makin serius dengan jalinan cinta mereka. Keduanya berencana melangkah ke pelaminan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News