Ustaz Abdul Somad: Info Saya Dideportasi Imigrasi Singapura Bukan Hoaks!

Ustaz Abdul Somad: Info Saya Dideportasi Imigrasi Singapura Bukan Hoaks!
Ustaz Abdul Somad atau UAS tampak berada di ruangan kecil seperti penjara di Singapura. Foto: Instagram/ustadzabdulsomad_official

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Abdul Somad menegaskan info yang menyebutkan dirinya dideportasi oleh petugas Imigrasi Singapura bukan hoaks.

"Info bahwa saya dideportasi dari Imigrasi Singapura itu sahih, betul, bukan hoaks," tegas UAS melalui kanal Hai Guys Official di YouTube yang dikutip JPNN.com, Selasa (17/5).

UAS ke Singapura memboyong sang istri, Fatimah Az Zahra dan anaknya yang masih balita bernama Samy Ahmad Mesbahy Ibadillah.

Penerima gelar kehormatan Datuk Seri Ulama Setia Negara dari Lembaga Adat Melayu itu menyampaikan tujuannya ke Negeri Singa bersama keluarga dan sejumlah sahabat.

"Saya ke Singapura dalam rangka libur, ini kan memang hari libur," ungkapnya.

UAS menceritakan dirinya bersama rombongan keluarga dan sahabatnya tiba di Batam pada Senin (16/5) pagi pukul 10.10 WIB.

Selanjutnya, UAS dan rombongan menyeberang menggunakan kapal feri dan tiba di Pelabuhan Tanah Merah Singapura pada pukul 13.30 WIB.

Sang istri, anak dan sahabatnya terlebih dahulu menyelesaikan proses imigrasi dan duduk di depan pengambilan bagasi menunggu UAS.

Ustaz Abdul Somad membenarkan soal informasi yang menyebutkan dirinya dideportasi dari Singapura pada Senin (16/5). Berikut penjelasannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News