JPNN.com

Ustaz Abdul Somad Kirim Video ke Bupati Bangka Tengah, Pastikan Hadir

Minggu, 01 September 2019 – 00:45 WIB Ustaz Abdul Somad Kirim Video ke Bupati Bangka Tengah, Pastikan Hadir - JPNN.com

jpnn.com, BANGKA TENGAH - Ustaz Abdul Somad dipastikan hadir untuk mengisi tausyiah pada 3 dan 4 September 2019 atas undangan Pemkab Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung. Kepastian disampaikan Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh.

""UAS hadir memenuhi undangan Pemkab Bangka Tengah, kalau tidak ada perubahan beliau akan mengisi tabligh akbar dan tausyiah di Masjid Agung An Nur dan Masjid Jamiatur Khoir," ujar Ibnu Saleh di Koba, Sabtu (31/8).

Ia menjelaskan, semua sudah dipersiapkan, termasuk tempat dan lokasi berceramah UAS. "Demikian juga undangan sudah disebarkan," kata Ibu Saleh.

Dijelaskan, kedatangan Ustaz Abdul Somad ke "Negeri Selawang Segantang" itu dalam rangka memenuhi undangan resmi dari Pemkab Bangka Tengah.

"Pemkab Bangka Tengah langsung sebagai pihak pengundang, maka semua persiapan itu menjadi tanggung jawab pemerintah daerah," ujarnya.

BACA JUGA: SBY: 2019 Adalah Tahun yang Berat bagi Saya

Ibnu Saleh mengatakan kedatangan UAS ke Bangka Tengah dalam rangka mengisi ceramah agama sudah dijadwalkan sejak lama, namun baru sekarang bisa dipenuhi.

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menetapkan jadwal ceramah UAS dalam tiga sesi yaitu tabligh akbar dalam rangka tahun baru Islam, kajian dhuha dan sajadah fajar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...