Ustaz Maulana Beri Saran untuk Tidur di Kasur yang Halal dan Bersertifikat MUI

Ustaz Maulana Beri Saran untuk Tidur di Kasur yang Halal dan Bersertifikat MUI
Ustaz Maulana bicara soal kasus halal. Foto: dok Royal Foam

jpnn.com, JAKARTA - Semua orang membutuhkan tidur berkualitas selama tujuh sampai sembilan jam per hari untuk efektif menjaga daya tahan tubuh harian Anda.

Ritual tidur mesti ditopang dengan kasur yang nyaman. Namun, jangan asal beli kasur empuk. Ada sejumlah kriteria yang patut Anda perhatikan saat membeli kasur.

Royal Foam yang diproduksi PT Royal Abadi Sejahtera, mengakomodasi kebutuhan Anda untuk tidur aman dan nyaman.

Didirikan di Indonesia sejak 1979, Royal Foam menerapkan teknologi sanitized dari Switzerland, yaitu formulasi khusus yang menghasilkan busa polyurethane antijamur dan antibakteri satu-satunya di Indonesia.

“Proses produksi juga ditopang mesin-mesin otomatis berteknologi tinggi dari Jerman yang sangat presisi,” ujar Head Marketing PT Royal Abadi Sejahtera, Fajri melalui lewat siaran persnya.

Royal Foam juga baru saja mendapat sertifikat halal MUI sebagai kasur busa pertama dan satu-satunya di Indonesia yang terbukti halal.

“Sertifikat halal dari MUI membuktikan bahwa tidak hanya bahan baku yang terbebas dari najis dan haram, tetapi juga dari seluruh aspek mulai dari lingkungan pabrik, proses produksi hingga proses distribusi perusahaan ini, semua memenuhi persyaratan halal," tambah Fajri.

Melalui pengerjaan yang detail, teknologi mutakhir, produk Royal Foam bermutu tinggi dan mendapat pengakuan dari berbagai pihak.

Ustaz Maulana menjelaskan bagaimana menentukan halal haramnya sebuah produk yang digunakan umat muslim termasuk kasur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News