Utut Gagal Kalahkan 25 Pecatur Sekaligus

Utut Gagal Kalahkan 25 Pecatur Sekaligus
Utut Gagal Kalahkan 25 Pecatur Sekaligus
JAKARTA – Di sela-sela kesibukan sebagai Wakil Ketua Komisi X DPR, Utut Adianto masih menyempatkan diri melayani 25 pecatur di lingkungan DPR, Kamis (22/11).

Namun, Grand Master Internasional (GMI, itu gagal mengalahkan 25 pecatur dalam even Catur Simultan antara GMI Utut Adianto versus 25 pecatur pilihan di lingkungan Setjen DPR/MPR/DPD dalam rangka peringatan HUT Korpri ke-41.

Dalam pertandingan itu, Utut berhasil mengalahkan 21 pecatur. Sedangkan dua berhasil akhir draw atau remis dan dua kalah. Adalah Agus dan Wardana berhasil menahan draw Utut yang kini menjadi politisi PDI Perjuangan itu.

Sedangkan yang berhasil mengalahkan Utut adalah Irwansyah dan Heri. Utut pun memuji pecatur yang berhasil mengalahkannya. “Teman-teman di DPR jago (main catur), buktinya ada yang menang,” kata Utut.  “Kenapa Utut kalah? Karena itu orang (manusia) juga,” timpal Utut.

JAKARTA – Di sela-sela kesibukan sebagai Wakil Ketua Komisi X DPR, Utut Adianto masih menyempatkan diri melayani 25 pecatur di lingkungan DPR,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News