Valencia Jaga Peluang

Bersama Villareal Bayangi Barcelona

Valencia Jaga Peluang
Valencia Jaga Peluang
VALENCIA - Valencia bangkit dari periode negatif di Liga Primera. El Che -sebutan Valencia- mengakhiri dua kekalahan beruntun di kandang sendiri dengan menekuk Real Betis 3-2 (2-1) di Stadion Mestalla kemarin dini hari WIB (1/12). Gol kemenangan Valencia lahir saat bermain dengan sepuluh orang.

Valencia sepertinya bakal menang mudah ketika David Villa membawa tuan rumah leading pada menit kesepuluh. Umpan dari Edu di sisi kiri langsung disambut tendangan first time penyerang timnas Spanyol tersebut dan bersarang di gawang Betis. Itu adalah gol ke-12 bagi Villa di Liga Primera musim ini.

Selang sepuluh menit, Juan Manuel Mata menggandakan keunggulan tuan rumah lewat aksi individunya setelah melewati tiga pemain lawan. Skor 2-0 bagi Valencia bertahan hingga turun minum.

Saat babak kedua berjalan 11 menit, Valencia dikejutkan dengan gol Betis yang dilesakkan Juanma lewat skema serangan balik. El Che makin tertekan kala kapten tim Carlos Marchena dikartu merah pada menit ke-64 akibat melanggar dari belakang penyerang Betis Sergio Garcia. Selain kartu merah, wasit Carlos Velasco Carballo menjatuhkan hukuman penalti bagi tuan rumah yang tidak disia-siakan Achille Emana.

VALENCIA - Valencia bangkit dari periode negatif di Liga Primera. El Che -sebutan Valencia- mengakhiri dua kekalahan beruntun di kandang sendiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News