Van Gaal Akui Pergantian Pemain Bikin MU Melemah

Van Gaal Akui Pergantian Pemain Bikin MU Melemah
Louis Van Gaal/ AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Pelatih Manchester United Louis Van Gaal menyebut bahwa proses pergantian pemain yang dilakukannya membuat permainan timnya menurun. Satu gol Southampton dalam laga di Old Trafford, Sabtu (23/1) malam, tercipta karena lemahnya pertahanan mereka.

"Mereka bisa mencetak gol dari situasi bola mati. Saya rasa lini pertahanan kami melemah setelah pergantian Fellaini dengan Darmian. Pergantian pemain ini membuat kami melemah," katanya Van Gaal dilansir situs BBC.

Pelatih asal Belanda itu mengakui, pergantian dan strategi yang dimainkannya tak tepat. Itu terlihat jelas dari minimnya peluang, hingga hanya satu sepakan terarah yang tercipta. Dia juga berdalih bahwa sang lawan dalam kondisi yang sama. 

Alhasil, permainan pun membosankan dan tak ada variasi serangan dan strategi sepanjang 2 x 45 menit.  "Pertandingan tersebut monoton dan kami tidak menciptakan banyak peluang, lawan juag demikian," cetusnya. (dkk/jpnn)


MANCHESTER- Pelatih Manchester United Louis Van Gaal menyebut bahwa proses pergantian pemain yang dilakukannya membuat permainan timnya menurun.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News