Vanesha Prescilla, Baper Sendiri Nonton Teman tapi Menikah

Vanesha Prescilla, Baper Sendiri Nonton Teman tapi Menikah
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, pemain film Teman Tapi Menikah saat menyambangi kantor Jawa Pos Jakarta. Foto: Isaak Ramadhan/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Versi film dari novel Teman tapi Menikah (TTM) karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion akan tayang pada 28 Maret. Sama dengan novelnya, film arahan sutradara Rako Prijanto itu mengangkat kisah cinta Ayu dan Ditto sejak menjadi sahabat sampai akhirnya menikah.

Sebagai pemeran utama, ada Vanesha Prescilla alias Sasha (pemeran Ayu) dan Adipati Dolken alias Dodot (pemeran Ditto).

Pada Sabtu malam (24/3), gala premiere TTM diadakan di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan. Dodot dan Sasha kompak mengenakan busana berwarna marun. Saat memasuki area gala premiere, keduanya menunggangi Vespa merah. Mereka akrab dan mesra, terbawa karakter di TTM.

Film berdurasi 120 menit itu membuat penonton tertawa karena kejenakaan hubungan persahabatan Ayu-Ditto sampai baper dengan kisah cinta keduanya.

’’Gila, filmnya keren banget. Akting Dodot sama Sasha juga bagus banget. Ini kado spesial buat saya sama Ayu,’’ tutur Ditto.

Ayah Dia Sekala Bumi itu mengungkapkan, Sasha punya kesamaan dengan Ditto. Dodot memiliki kesamaan dengan Ayu. Mereka heran dengan kesamaan tersebut.

Sasha dan Dodot harus bisa memerankan karakter yang berlawanan dengan diri mereka. ’’Sulit sih, tapi tugas seorang pemeran kan memang harus begitu,’’ ujar Dodot.

Sejak proses reading, Sasha dan Dodot punya PR tambahan. Mengenal karakter Ayu dan Ditto. Keempatnya sering bertemu untuk ngobrol demi mendalami karakter yang akan diperankan.

Vanesha Prescilla menyatakan bahwa perasaannya campur aduk saat menonton Teman tapi Menikah yang dibintanginya sendiri

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News