Velits Tambah Gelar Omega Pharma-Quick Step

Velits Tambah Gelar Omega Pharma-Quick Step
Velits Tambah Gelar Omega Pharma-Quick Step
MUSCAT - Tim Omega Pharma-Quick Step punya modal kuat untuk mengarungi musim 2012. Dalam tiga tour beruntun yang diikuti, tim yang berbasis di Belgia itu meraih juara general classification. Kali ini, pembalap Slovakia Peter Velits yang mempersembahkan gelar juara dari Tour of Oman.

Usai etape keenam atau terakhir, Velits cuma unggul satu detik dari saingan terdekatnya Vincenzo Nibali (Liquigas-Cannondale). Keunggulan tersebut didapatnya sejak menyelesaikan etape kelima yang dimenangkan Nibali. Di etape tersebut, Velits berada di belakang Nibali.

Dengan demikian, Velits mengikuti jejak dua rekannya, Levi Leipheimer dan Tom Boonen. Jika Leipheimer menang di Tour de San Luis (Argentina), Boonen juara di Tour of Qatar.

Etape keenam Tour of Oman dari Al Khawd ke Matrah Corniche sejauh 130,5 km dimenangkan Marcel Kittel (Project 1t4i). Itu adalah kemenangan kedua Kittel di Tour of Oman setelah kemenangannya di etape ketiga. Hasil tersebut skaligus menunjukkan bahwa pembalap dari tim Pro Continental itu punya potensi besar untuk memecundangi para pembalap dari tim-tim Pro Tour.

MUSCAT - Tim Omega Pharma-Quick Step punya modal kuat untuk mengarungi musim 2012. Dalam tiga tour beruntun yang diikuti, tim yang berbasis di Belgia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News