Venna Melinda Mundur dari Dunia Artis

Venna Melinda Mundur dari Dunia Artis
Venna Melinda Mundur dari Dunia Artis
JAKARTA - Tugas baru di dunia politik yang diemban bintang sinetron Vena Melinda, membuat ibu dua putra ini terpaksa harus memilih. Tetap berkutat di dunia artis atau full menjadi anggota DPR. Apa pilihannya?

"Saya pilih mundur dari dunia artis. Saya ingin full mengabdi di dewan," kata anggota DPR dari Partai Demokrat ini, saat ditemui usai pelantikan, Kamis (1/10), dalam penampilan yang terlihat cantik dengan kebaya biru.

Keputusannya untuk mundur dari dunia artis, menurut pelatih tari salsa itu, adalah agar dia bisa lebih berkreasi lebih banyak dalam membawa aspirasi masyarakat, terutama di dapilnya.

Sementara itu, terkait dengan bencana gempa yang baru saja terjadi di Sumbar, Rabu (30/9) kemarin, Venna sekaligus menyatakan keprihatinannya terhadap musibah tersebut. "Saya sangat prihatin atas bencana yang melanda Sumbar serta daerah lainnya," ungkapnya.

JAKARTA - Tugas baru di dunia politik yang diemban bintang sinetron Vena Melinda, membuat ibu dua putra ini terpaksa harus memilih. Tetap berkutat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News