Versi Jokowi, Elektabilitas Partai Gerindra dan Prabowo Bisa Tertinggi, Syaratnya

Versi Jokowi, Elektabilitas Partai Gerindra dan Prabowo Bisa Tertinggi, Syaratnya
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan sambutan melalui video yang ditayangkan saat perayaan HUT ke-15 Partai Gerindra di Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023). Foto: Aristo Setiawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut elektabilitas Gerindra dan ketua umum partai berlambang kepala Burung Garuda Prabowo Subianto berpotensi terus menanjak.

Hal itu disampaikan Jokowi melalui video berisi pidato Presiden Ketujuh RI tersebut yang disiarkan saat perayaan HUT ke-15 Partai Gerindra di kantor partai berkelir putih itu, Jakarta Selatan, Senin (6/2).

"Jika kerja keras dan didongkrak terus, Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas dan elektabilitas Pak Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi," kata Jokowi dalam pidatonya.

Kepala negara dalam pidatonya tidak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Prabowo dan Gerindra yang mendukung penuh kebijakan pemerintah.

Semisal, Gerindra mendukung pemerintah dalam kebijakan pengendalian Covid-19, reformasi struktural serta birokrasi, hingga perbaikan UMKM.

"Dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa," kata Jokowi.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu dalam akhir pidato mengajak Gerindra untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan meningkatan rasa gotong royong.

"Jadi, biar kita mampu menghadapi tantangan dan memetakan ruang-ruang yang ada," kata Presiden Jokowi.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut elektabilitas Partai Gerindra dan Prabowo Subianto bisa menjadi yang tertinggi dengan syarat melakukan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News