Verstappen dan Perez Diharapkan Bisa Kembali Kuasai Podium di F1 Monaco

Verstappen dan Perez Diharapkan Bisa Kembali Kuasai Podium di F1 Monaco
Pembalap Red Bull Racing, Verstappen dan Perez. Foto: dok EMLI/Red Bull Racing

jpnn.com, JAKARTA - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) selaku satu sponsor tim Red Bull Racing berharap Max Verstappen dan Sergio Perez kembali tampil apik dan finis terdepan di Grand Prix Monaco, akhir pekan nanti.

"Di sirkuit jalan raya nanti semoga keduanya bisa melanjutkan semangat untuk mempertahankan titel juara dunia dan juga untuk konstruktor. Harapan kami bisa finis satu dua lagi," kata Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) Sri Adinegara dalam siaran pers, di Jakarta, Senin (23/5).

Dua pembalap tersebut baru saja menguasai podium (pertama dan kedua) pada balapan Formula 1 di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu (22/2).

Atas kemenangan tersebut Max Verstappen sukses mengudeta puncak klasemen yang sebelumnya dipegang pembalap Ferrari, Charles Leclerc.

Pembalap berusia 24 tahun itu kini sudah mengumpulkan 110 poin atau unggul enam poin dari Leclerc yang berada di posisi dua.

Selama musim balapan tahun ini, duet Max Verstappen dan Sergio Perez sudah dua kali finis di urutan pertama dan kedua.

Sebelum di Sirkuit Catalunya, Spanyol mereka finis terdepan di seri F1 Emilia Romagna di Sirkuit Imola, Italia, 24 April lalu.

Meski mampu finis terdepan di Catalunya, perjuangan Max Verstappen dan Sergio Perez tidak mudah.

EMLI selaku satu sponsor tim Red Bull Racing berharap Max Verstappen dan Sergio Perez kembali tampil apik dan finis terdepan di F1 Monaco, akhir pekan nanti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News