Viar Motor Berikan Harga Khusus di Tokopedia, Buruan Borong

Viar Motor Berikan Harga Khusus di Tokopedia, Buruan Borong
Viar Orion. Foto: dok Viar Motor

jpnn.com, JAKARTA - Viar Motor Indonesia memberikan program promo khusus untuk setiap pembelian produknya di platform Tokopedia mulai dari 23 Agustus 2021.

Program itu dihadirkan dalam rangka meramaikan peluncuran discovery page untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk belanja semua kebutuhan produk Viar.

Selain itu, layanan tersebut memberikan informasi terkini terkait promo, produk terbaru, spare parts, mengunduh e-brosur, lokasi dealer terdekat hingga layanan purna jual.

Marketing Communication Viar Motor Indonesia Frengky Osmond mengatakan kehadiran discovery page di marketplace Tokopedia untuk memudahkan dalam mencari produk yang dibutuhkan.

“Melalui kanal Discovery Page di Tokopedia pelanggan cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih dealer terdekat dari domisilinya sebelum menyelesaikan pembayaran,” kata Frengky dalam siaran persnya, Selasa (24/8).

Sementara itu, Head of Category Development Tokopedia Fransiscus Leo Chandra mengatakan digitalisasi dan teknologi kini bukan lagi sekadar nilai tambah, tetapi telah berkembang pesat menjadi sebuah kebutuhan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Kolaborasi antara Tokopedia dengan Viar Motor Indonesia, diharapkan bisa membantu masyaraka mendapatkan kebutuhan otomotif buatan lokal dengan lebih terjangkau dan tanpa harus keluar rumah,” ujarnya.

Adapun layanan program yang diberikan Viar hanya beberapa produk mulai dari Viar Panama yang semula dibanderol seharga Rp 7.500.000, menjadi Rp 3.750.000.

Viar Motor Indonesia memberikan program promo khusus untuk setiap pembelian produknya di platform Tokopedia mulai dari 23 Agustus 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News