Victory Buat Fergie

Victory Buat Fergie
Victory Buat Fergie
MANCHESTER - Akhir tahun merupakan momen spesial bagi Sir Alex Ferguson. Itu karena pelatih yang akrab disapa Fergie tersebut merayakan ultah setiap 31 Desember. Momen perayaan hari jadi arsitek Manchester United  makin istimewa lantaran dia bakal genap 70 tahun.

Sepekan lalu, Fergie sudah membidik kado ultahnya. Apa lagi kalau bukan melihat United memuncaki klasemen Premier League tepat di hari jadinya. Kado yang bisa teralisasi saat Setan Merah - sebutan United - menjamu Blackburn Rovers di Old Trafford (siaran langsung MNCTV pukul 19.45 WIB)

Tidak harus menang, seri saja akan membuat United memimpin dari rival sekotanya, Manchester City. Itu mengingat kedua klub kini mengoleksi angka sama (45) dari 18 laga dan City baru memainkan laga ke-19 sehari kemudian atau di hari pertama 2012.

Sebagai catatan, pada akhir tahun lalu (2010), United memuncaki klasemen di depan City. Kedua tim meraih angka sama (38), tapi United unggul selisih gol plus memainkan dua laga lebih sedikit (18-20). "Kami ingin hasil yang terbaik untuk semua, gaffer (sebutan lain untuk Ferguson, Red) dan fans," kata Ryan Giggs, bintang gaek United, kepada MUTV.

MANCHESTER - Akhir tahun merupakan momen spesial bagi Sir Alex Ferguson. Itu karena pelatih yang akrab disapa Fergie tersebut merayakan ultah setiap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News