JPNN.com

Cetak Hattrick, Vidal Bawa Badak Lampung Keluar dari Zona Degradasi

Jumat, 01 November 2019 – 23:57 WIB Cetak Hattrick, Vidal Bawa Badak Lampung Keluar dari Zona Degradasi - JPNN.com
Marquinhos Vidal Cunha Straiker Perseru Badak Lampung FC berselebrasi usai menjebol gawang Arema FC, dan memastikan hattrick di stadion Sumpah Pemuda, PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Jumat (1/11). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RL

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Perseru Badak Lampung FC berhasil meraih poin penuh usai menaklukkan tamunya Arema FC dengan skor 4-3 di Stadion Sumpah Pemuda PKOR, Jumat (1/11).

Gelandang asal Brasil Marquinhos Vidal Cunha menjadi bintang kemenangan tim berjuluk Laskar Saburai dengan mengukir hat-trick.

Ia mencetak tiga gol pada menit 10, 76 dan 86. Sementara satu gol tuan rumah lainnya dicetak Hariyanto Panto pada menit 17.

Arema FC hanya mampu membalas tiga kali yang semuanya terjadi pada babak kedua. Masing-masing gol dicetak lewat Sunarto (51’), Makan Konate (79), dan Hamka Hamzah (83’).

Hasil ini membuat Badak Lampung FC keluar dari zona degradasi. Tambahan tiga poin yang didapat hari ini membuat mereka naik tiga level di urutan ke-13 klasemen Liga 1 sementara dengan 26 poin dari 26 laga. Sedangkan Arema tetap di urutan keenam dengan 38 poin dari 24 laga.(nca/sur)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...