Video Adu Jotos Sopir Travel dan Penjemput Jemaah Umrah di Lombok Viral, Ini yang Terjadi

Video Adu Jotos Sopir Travel dan Penjemput Jemaah Umrah di Lombok Viral, Ini yang Terjadi
Tangkapan layar video adu jotos sopir Travel dan penjemput jamaah umrah di Bandara Internasional Lombok. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK - Video seorang warga penjemput jemaah umrah yang terlibat adu jotos di depan pintu keluar Bandara Internasional Lombok, viral di media sosial.

Dari informasi yang dihimpun, pria penjemput itu terlibat bentrok dengan beberapa sopir travel di depan pintu keluar Bandara Lombok pada Rabu (5/4) sore.

Humas PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Lombok Arif Haryanto mengatakan adu jotos bermula saat mobil salah satu penjemput jemaah umrah asal Lombok Tengah berinisial A merapat ke selasar pick-up zone barat dan berhenti untuk memarkir kendaraannya.

Setelah itu, petugas parkir mengarahkan A untuk memarkir kendaraannya terlebih dahulu di parkiran R4 sebelah barat.

Hal itu bertujuan agar penjemput tidak menghalangi kendaraan lain sembari menunggu kedatangan penumpang yang akan dijemput.

"Tetapi penjemput tersebut tidak mau diarahkan petugas parkir," kata Arif pada Rabu malam.

Setelah itu, petugas parkir kembali menegur penjemput dan memintanya untuk memarkir kendaraan di sebelah barat. Namun, A kukuh tidak mau memindahkan mobilnya.

"Pengemudi penjemput umrah ini menolak dengan nada tinggi," ucap Arif.

Konon inilah pemicu adu jotos sopir travel dan petugas parkir dengan penjemput jemaah umrah di Bandara Internasional Lombok. Oalah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News