JPNN.com

Video Dihapus YouTube, Kekeyi: Satu Minggu Aku Deg-degan

Jumat, 05 Juni 2020 – 16:08 WIB Video Dihapus YouTube, Kekeyi: Satu Minggu Aku Deg-degan - JPNN.com
Kekeyi. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram Kekeyi memberi tanggapan setelah video klip lagunya, Keke Bukan Boneka dihapus dari YouTube. Lewat akun Instagram miliknya, Kekeyi mengaku ikhlas dengan kondisi sekarang.

"Saat ini aku ingin belajar ikhlas, dan aku belajar untuk menerima serta aku ingin menghilangkan trauma dalam diriku," ungkap Kekeyi, Jumat (5/6).

Pemilik nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka itu merasa hatinya tidak tenang sejak lagu Keke Bukan Boneka trending di YouTube seminggu terakhir. Apalagi lagu ciptaan Kekeyi itu disinyalir telah menjiplak lagu Aku Bukan Boneka yang dipopulerkan Rinni Wulandari.

"Karena sudah satu minggu aku dalam rasa deg-degan yang amat sangat. Biarkan aku termenung sahabat. Tolong jangan ganggu saya dulu," sambung Kekeyi.

Seperti diketahui, video musik Keke Bukan Boneka dari Kekeyi yang jadi perbincangan belakangan ini mendadak hilang dari YouTube.

Video yang telah ditonton belasan juta kali itu tidak bisa diakses lantaran terdapat laporan soal klaim hak cipta.

Menurut keterangan di YouTube, video Keke Bukan Boneka dihapus karena dilaporkan atas kemiripan dengan lagu Rini Idol berjudul Aku Bukan Boneka.

"Video tidak tersedia. Video ini sudah tidak tersedia karena ada klaim hak cipta dari Rini Idol - Aku Bukan Boneka,” keterangan video tersebut saat diakses.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy