Video Hot Janda Beredar

Video Hot Janda Beredar
Video Hot Janda Beredar
TAKENGON--Video hot antara seorang janda dan pria berpeci di semak belukar, mengguncang kota dingin Takengon, Jumat (2/12). Tayangan mesum itu bahkan sudah beredar luas, di kalangan sejumlah pelajar dan masyarakat. Dugaan pelaku sebagai warga sekitar menguat, karena ketika ditangkap sejumlah pemuda, mereka berbahasa Gayo.

Dari hasil penelusuran Metro Aceh (Group JPNN), berhasil mengunduh langsung video mesum tersebut ke dalam hp pribadi. Awalnya video aksi memalukan bertitel “RAPUUS” tersebut, berdurasi hampir 4 menit. Direkam melalui phonsel oleh beberapa pemuda yang tidak diketahui identitasnya. Peristiwa itu sendiri, disebut terjadi di sekitar pinggiran Danau Laut Tawar Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah. Tepatnya di perbatasan Kecamatan Kebayakan dan Bintang.

Dalam video terpampang jelas wajah orang tua berpeci, menindih sembari menggenjot seorang wanita, yang merupakan pasangan kekasih gelapnya diantara ilalang. Melihat raut wajah kedua pelaku, perkirakan telah berusia di atas 50 tahun. Hanya saja adegan hot si lelaki tua berpeci dan berkaca mata, cuma melepaskan celana dan masih mengenakan baju. Sebaliknya si wanita berjilbab juga demikian.

Adegan “enjot-enjotan” terhenti dan tak sempat mencapai klimaks, karena warga datang menyergap.  Sontak saja dua pelaku terburu-buru mengenakan celana dalam.

“Jangan dulu pak, jangan dulu pak, orang itu pak oi,” kata si wanita yang terbata-bata dan tampak ketakutan dan bercampura bahasa Indonesia dan bahasa Gayo. Si wanita terburu-buru mengenakan (maaf) kolor dan celananya. Si lekaki juga tak mau ketinggalan, secara sigap juga mengenakan sempak dan celana.

TAKENGON--Video hot antara seorang janda dan pria berpeci di semak belukar, mengguncang kota dingin Takengon, Jumat (2/12). Tayangan mesum itu bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News