Video Mesum Goyang Bogor

Pelakunya Manajer dan Supervisor Karaoke

Video Mesum Goyang Bogor
Video Mesum Goyang Bogor
BOGOR – Skandal video mesum mengguncang Bogor. Pemerannya dua pegawai di salah satu tempat karaoke di Kota Bogor, yakni manajer operasional, SH (42) dan supervisor, BR (28). Kemarin, polisi sudah menahan SH karena diduga kuat mengirim video mesum ke akun facebook BR dan menyebarkan empat keping VCD berisi adegan mesum ke suami serta keluarga dekat BR.

SH menyebarkan video itu, karena cemburu dengan BR yang telah bersuami. Padahal, dia sangat menyukai BR. “Katanya sih, itu dilakukan agar keluarga BR dan teman-temannya tahu kalau dia (BR, red) pernah berhubungan intim dengan SH,” terang penyidik.

Empat keping VCD, masing-masing berisi 14 file berformat video diberi judul berbeda. Seperti fantasy@work, smile, we_both_big dan she_love_big. Itu merupakan potongan adegan yang direkam di tiga tempat terpisah. Dua pertama berlokasi di dua hotel di Jakarta. Satunya lagi dibuat di ruang VIP karaoke tempatnya bekerja di Kota Bogor.

Namun, BR mengaku tak tahu bila SH memvideokan perbuatan mesum mereka di hotel. “Yang di hotel itu memang direkam menggunakan BlackBerry milik SH, kejadiannya sebelum bulan puasa,” sumber Radar Bogor di Mapolres Bogor Kota, kemarin. BR tak kuasa menolak saat SH memintanya untuk bersetubuh sambil direkam di ruang VIP karaoke. “Soalnya, SH mengancam bakal menyebarkan video mesumnya saat di hotel ke suami BR,” ujar sumber Radar Bogor (Grup JPNN) tadi.

BOGOR – Skandal video mesum mengguncang Bogor. Pemerannya dua pegawai di salah satu tempat karaoke di Kota Bogor, yakni manajer operasional,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News