Video Mesum Hebohkan Warga Prabumulih

Video Mesum Hebohkan Warga Prabumulih
Video Mesum Hebohkan Warga Prabumulih

jpnn.com - PRABUMULIH - Warga Kota Prabumulih kembali dihebohkan dengan video mesum. Beberapa waktu lalu warga sempat dihebohkan dengan video mesum berjudul “Gadis Talang Batu”.

Kali ini warga dihebohkan dengan video mesum berdurasi 11 menit 24 detik, yang diduga direkam menggunakan kamera Handphone alias telepon genggam.

Dalam video berjudul ‘video-001’ itu, terlihat jelas dua orang manusia berlainan jenis alias pria dan wanita tengah berbuat mesum seperti berciuman sampai dengan saling raba alat vital masing-masing.

Belum diketahui pasti, lokasi perbuatan mesum dan juga identitas pria dan wanita dalam video tersebut.

Namun berdasarkan informasi di masyarakat menyebutkan, pria dalam video mengenakan jaket warna orange, dan celana panjang biru itu, diduga pegawai salah satu perusahaan milik pemerintah (BUMN) yang bergerak dibidang jasa pengiriman surat menyurat dan barang atau di bidang pos, yang kantornya di salah satu Kecamatan di Kabupaten Muara Enim. (abu/bersambung)

 


Berita Selanjutnya:
Geng Motor Incar Indomaret

PRABUMULIH - Warga Kota Prabumulih kembali dihebohkan dengan video mesum. Beberapa waktu lalu warga sempat dihebohkan dengan video mesum berjudul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News