Amad Kejar Polantas Pakai Pedang Lantaran Tak Terima Anaknya Ditilang, Videonya Viral

Amad Kejar Polantas Pakai Pedang Lantaran Tak Terima Anaknya Ditilang, Videonya Viral
Aksi seorang bapak yang mengejar polantas lantaran tidak terima anaknya ditilang. Foto: tangkapan layar instagram/sumeks.co

jpnn.com, BANYUASIN - Aksi seorang ayah di Banyuasin, Sumsel, yang tidak terima anaknya ditilang polisi lalu lintas mendadak viral di media sosial.

Pasalnya, ayah bernama Muhamad Nur Alias Amad, 39, itu nekat mengejar polisi yang menilang anaknya sambil mengayunkan pedang panjang.

Akibat kejadian itu, anggota Satlantas bernama Bripka Angga Novriadi tersebut mengalami luka-luka akibat terjatuh saat menyelamatkan diri.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Palembang-Betung, Simpang Tugu Polwan, Kelurahan Betung, Kecamatan Betung, Banyuasin, Kamis (25/11) pagi dan viral di media sosial.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi Sik mengatakan kejadian berawal saat korban bersama rekannya Bripka Kusno sedang melaksanan kegiatan rutin kepolisian sebagai anggota Kepolisian Lalu Lintas di wilayah Betung.

“Saat itu korban melihat pengendara sepeda motor Yamaha Vega warna putih tidak memakai helm dan disetop,” ujarnya didampingi Kasatreskrim Ikang Ade Putra SIK, Kamis sore.

Kemudian dilakukan pemeriksaan, setelah di periksa ternyata pengendara itu tidak membawa surat-surat kendaraan dan tidak mempunyai surat ijin mengemudi (SIM).

“Sehingga dilakukan sanksi tilang berupa penyitaan kendaraan,” beber Kanit Pidum Iptu Mukminin.

Usai ditilang itu rupanya pengendara melaporkan kejadian itu kepada orang tuanya Muhamad Nur Alias Amad.

Aksi seorang ayah di Banyuasin, Sumsel, nekat mengejar polisi yang menilang anaknya sambil mengayunkan pedang panjang karena tidak terima anaknya ditilang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News