JPNN.com

Viral Gegara Konten Berbagi Rejeki, YouTuber Ganteng Ini Ternyata Mayor TNI

Jumat, 08 Januari 2021 – 19:02 WIB
Viral Gegara Konten Berbagi Rejeki, YouTuber Ganteng Ini Ternyata Mayor TNI - JPNN.com
Mayor Basir Hasan, YouTuber yang beken karena konten-konten berbagi rejekinya di akun Basir Bella Channel. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com - Seorang YouTuber dengan nama akun Basir Bella Channel belakangan ini menjadi perhatian publik, setelah viral melalui konten berbagi rejeki dengan para pedagang.

Pria asal Palembang pemilik nama asli Basir Hasan ini sekilas punya tampang mirip dengan artis Korea, membuat banyak kaum hawa meleleh. Tak ayal, kini video-video di channel Youtubenya menjadi sorotan para netizen dari semua kalangan.

"Saya ingin bermanfaat dan menjadi inspirasi serta memberi pengaruh positif kepada orang banyak, Siapa tahu nantinya bisa mengedukasi dan menginspirasi saudara-saudara saya semuanya untuk selalu berbuat kebaikan. Silakan kita berbuat kebaikan sampai Allah SWT yg menghentikan kebaikan kita," ujar dia.

Setelah profilnya ditelusuri lebih jauh, Basir Hasan bukanlah sosok sembarangan. Selain seorang YouTuber, profesi Basir Hasan sebenarnya adalah seorang perwira menengah (Pamen) TNI Angkatan Udara dengan pangkat Mayor. Fakta ini bisa dilihat di akun Instagram dan Facebook pribadi miliknya.

Basir Hasan mempunyai motivasi dalam membuat konten video-video berbagi rejeki di YouTube Channelnya, yang sudah memiliki hampir 7 ribu Subscriber kurang dari 1 tahun channel ini berdiri.

Video-video tersebut dibuat bukan bermaksud untuk sombong ataupun pamer melainkan melihat semakin hari semakin banyak orang yang terdampak di masa pandemi ini.

"Kita bikin konten ini bukan juga untuk sombong ataupun ria ataupun lainnya kita bikin konten ini untuk mengajak kesemua ke yang mampu berbagi silakan berbagilah. Apa lagi dimasa sulit saat ini tidak salah untuk berbagi dan berbagi itu tidak melihat nominalnya, seberapa besar nominalnya seberapa besar uang kita kasih rasa perhatian kita, rasa iklas kita untuk berbagi,dan baik BBC berbagi itu bahagia dan bahagia itu sederhana enggak perlu besar yang penting membuat kita bahagia dan yang menerima juga bahagia," kata Basir Hasan dalam video itu.

Harapannya dengan membuat konten video-video berbagi akan memberikan pesan positif dan juga menginspirasi orang lain untuk ikut berbuat kebaikan kepada sesama tanpa memandang Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...