Viral Penangkapan Sindikat Curanmor di Tol Kejapanan, Polisi Lepas Tembakan

Viral Penangkapan Sindikat Curanmor di Tol Kejapanan, Polisi Lepas Tembakan
Tangkapan layar video polisi tangkap sindikat curanmor di Tol Kejapanan. Foto: Tangkapan Layar

jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak lima penggalan video penyergapan aparat kepolisian terhadap terduga pelaku kejahatan viral di media sosial.

Diketahui, peristiwa penangkapan sindikat curanmor itu terjadi di pintu Tol Kejapanan Porong-Gempol, Kauman Baru, Pasuruan, Rabu (6/10).

Dalam video itu, tampak tujuh orang berpakaian sipil menyergap dua orang pelaku. Pergelangan tangan mereka diborgol dengan posisi tubuh menelungkup di aspal.

Kemudian seorang polisi terlihat melepaskan tembakan ke arah atas beberapa kali untuk memperingatkan para pelaku sembari berteriak untuk mematuhi perintahnya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan peristiwa itu. Aparat kepolisian yang melakukan penyergapan merupakan anggota Subdit III Jatanras.

:Benar, itu penangkapan sindikat curanmor lintas daerah. Mereka adalah target operasi (TO) Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim," ujar Gatot, Sabtu (16/10).

Usai menangkap kedua pelaku yang identitasnya masih misteri, Jatanras kembali meringkus satu pelaku dari hasil pengembangan yang dilakukan.

"Total tiga orang dah masih pengembangan saat ini," imbuh dia.

Sejumlah video aksi penangkapan sindikat curanmor di Tol Kejapanan viral di media sosial, tampak seorang polisi lepas tembakan, begini kejadiannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News