Vitali Buka Kesempatan untuk Haye

Vitali Buka Kesempatan untuk Haye
Vitali Buka Kesempatan untuk Haye
KIEV - Makin sulit bagi David Haye untuk meminta tarung ulang melawan Wladimir klitschko. Wladimir tak menghiraukan permintaan kubu Haye. Namun, kakak kandung Wladimir, Vitali Klitschko memberikan sinyal menerima tantangan Haye.

Dua pekan terakhir, Haye menuntut rematch dengan Wladimir untuk balas dendam. Haye harus mengakui keunggulan Wladimir setelah kalah angka dan terpaksa harus kehilangan sabuk kelas berat versi WBA yang dia miliki sebelumnya.

Sabuk juara tersebut bukan masalah bagi Haye. Namun kekalahan tersebut menorehkan catatan buruk jelang pensiun yang sudah dipatoknya Oktober mendatang. Haye tak ingin mengakhiri kariernya dengan kekalahan seperti itu.

Kubu Klitschko bersaudara tak tahan dengan rengekan Haye tersebut. Vitali yang akhirnya menanggapi tuntutan Haye tersebut. Vitali menyatakan dia yang akan maju menghadapi Haye untuk menambah torehan memalukan bagi catatan petinju yang kerap mengejek dia dan adiknya itu.

KIEV - Makin sulit bagi David Haye untuk meminta tarung ulang melawan Wladimir klitschko. Wladimir tak menghiraukan permintaan kubu Haye. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News