Vitalia Sesha Minta Maaf

Vitalia Sesha Minta Maaf
Polres Jakbar saat menghadirkan artis Vitalia Sesha pada gelar perkara di Polres Jakarta, Kamis (27/2). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Vitalia Sesha meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. Permohonan maaf itu dia sampaikan karena sudah merasa bersalah dan telah membuat gaduh.

“Vita menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia, mohon maaf atas semua kesalahan yang membuat kegaduhan yang tidak perlu,” kata Vitalia, lewat akun Instagram miliknya, Jumat (28/2).

Ibu dua anak ini mengaku kondisinya saat ini baik-baik saja dan siap menjalani proses hukum. Vita juga meminta agar perbuatannya tidak dicontoh.

“Kondisi Vita baik baik saja, dan Vita akan mengikuti proses hukum yang berlaku secara cooperative, mohon jangan dicontoh,” katanya.

Dia juga berharap bahwa penangkapan dirinya bisa dijadikan pelajaran yang sangat berharga untuk ke depannya.

“Semoga ini menjadikan Vita ke arah yang lebih baik dan terima kasih untuk semua yang mensupport Vita, Keluarga dan anak-anak ku dan Pak Polisi dan para awak media dan seluruh rakyat Indonesia,” seru Vita sambil menjelaskan bahwa akun Instagram miliknya dipegang oleh keluarga.(chi/jpnn)

Vitalia Sesha juga berpesan supaya perbuatannya tidak dicontoh oleh masyarakat. Dia juga menjelaskan kondisinya saat ini.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News