Vokalis Motley Crue Ditahan Polisi

Karena Mabuk Saat Mengemudi

Vokalis Motley Crue Ditahan Polisi
Vokalis Motley Crue, Vince Neil. Foto : AP
LAS VEGAS – Bukan anggota Motley Crue sepertinya jika tak berulah. Vince Neil, sang vokalis grup yang pengusung heavy metal itu diberitakan ditahan polisi. Polisi di Las Vegas mengungkapkan, Vince Neil terpaksa ditahan di penjara Clark County pada Senin (28/6) dini hari waktu setempat gara-gara mengemudi dalam keadaan tak sadarkan diri karena mabuk.

Rocker berusia 49 tahun itu memang mendapat penangguhan penahanan setelah membayar jaminan USD 2000, sampai kasusnya dibawa ke persidangan. Namun petugas di kepolisian Las vegas, Barbara Morgan yang dikonfirmasi Associated Press memngaku tidak memiliki rincian tentang kasus Vince Neil itu.

Vince Neil adalah pentolan grup Motley Crue, yang melejit dengan lagu-lagu heavy metal seperti "Girls, Girls, Girls" ataupun "Dr. Feelgood". Vince Neil tinggal di Las Vegas bersama istri keempatnya dan berbisnis dengan membuka sejumlah usaha seperti toko tattoo, sebuah bar yang dinamai Feelgoods Rock Bar and Grill, serta sebuah resto bernama Vince Neil Tres Rios Cantina di Hotel Hilton Las Vegas.

Baru-baru ini, Vince Neil merilis album solo berjudul "Tattoo and Tequila" yang berisi lagu-lagu rock tahun 1970an.(ara/jpnn)

LAS VEGAS – Bukan anggota Motley Crue sepertinya jika tak berulah. Vince Neil, sang vokalis grup yang pengusung heavy metal itu diberitakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News