Wabup Rohil Digerebek di Hotel, Pengakuan Istri Sulaiman Mengejutkan, Oalah

Wabup Rohil Digerebek di Hotel, Pengakuan Istri Sulaiman Mengejutkan, Oalah
Wabup Rohil H.Sulaiman dan istrinya, Sari Eka Rahmi. Foto: Sany Panjaitan

jpnn.com - PEKANBARU -  Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman digerebek oleh personel Ditkrimum Polda Riau saat bersama seorang perempuan di kamar Hotel Premiere Pekanbaru pada Kamis (25/5) malam. Peristiwa penggerebekan tersebut menuai polemik.

Perempuan yang bersama Wabup Rokan Hilir itu ialah Dona Ratna Sari, yang menjabat Kabid di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Rohil.

Istri Wabup Rohil, bernama Sari Eka Rahmi memberikan klarifikasi soal polemik penggerebekan yang dilakukan Polda Riau tersebut.

Rahmi mengatakan bahwa keberadaan suaminya di kamar hotel bersama Dona Ratna Sari adalah permintaannya.

Rahmi mengaku telah meminta agar Sulaiman mengantarkan obat ke Dona yang lagi sakit.

"Malam itu saya yang suruh suami saya antar obat ke Dona, ke kamar hotelnya di Premiere. Karena saya tahu dia lagi sakit. Saya selama ini sangat sering bersama dengan Dona, komunikasi ya hampir setiap hari," kata Rahmi saat dikonfirmasi JPNN.com Senin (29/5).

Permintaan mengantar obat itu ternyata menjadi sebuah insiden yang tidak disangka.

Di mana, tiba-tiba pihak kepolisian datang menggerebek Sulaiman dan Dona yang sedang berada di kamar hotel berbintang tersebut.

Simak pengakuan istri Wakil Bupati Rokan Hilir (Wabup Rohil) H Sulaiman setelah suaminya sempat digerebek di hotel bersama wanita pejabat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News