WADUH! Bentrok Sesama Orang Bali Sudah Tersiar ke Pelosok Dunia

WADUH! Bentrok Sesama Orang Bali Sudah Tersiar ke Pelosok Dunia
Tampak aparat polisi siaga untuk mengamankan bentrok antarormas di Lapas Kerobokan beberapa waktu lalu. FOTO: Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com - DENPASAR – Ketua Komisi I DPRD Bali Ketut Tama Tenaya mengatakan, terjadinya keributan antar ormas yang menewaskan empat orang tersebut seolah-olah Bali ini sudah tidak aman lagi.

“Bentrok sesama orang Bali sendiri dan kabarnya sudah tersiar ke pelosok dunia membuat Bali seakan-akan sangat menakutkan dan mengerikan,” ujarnya saat rapat koordinasi yang melibatkan DPRD Bali, Kapolda Bali, Kalapas, Kesbanglinmas, dan Ketua MUDP Bali, kemarin seperti dilansir Harian Bali Express (Grup JPNN.com).

Politikus PDIP tersebut juga menyoroti peredaran narkoba di Bali yang sangat memprihatinkan. Peredarannya sudah sampai ke pelosok desa, bahkan sudah sangat masif.

Parahnya lagi, peredaran narkoba di Bali cenderung sudah tidak dapat dikendalikan lagi. Upaya pencegahan yang dilakukan dinilai sangat lemah dan dalam catatan kepolisian pun kasus narkoba di Bali menjadi catatan yang paling tinggi.

Ketua MUDP Bali Jro Gde Suwena Putus Upadhesa menyampaikan, maraknya peredaran narkoba di Bali terjadi sejak 1970-an.(ken/pra/rdr/bas/mus/fri/jpnn)


DENPASAR – Ketua Komisi I DPRD Bali Ketut Tama Tenaya mengatakan, terjadinya keributan antar ormas yang menewaskan empat orang tersebut seolah-olah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News