Waduh! Kasus Covid-19 di Depok Meningkat Lagi

Waduh! Kasus Covid-19 di Depok Meningkat Lagi
Wali Kota Depok Mohammad Idris usai pelaksanaan apel pagi di Lapangan Balai Kota Depok, Senin (29/11). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris menyebut terjadi peningkatan kembali kasus positif Covid-19 di Kota Depok.

"Kami ingatkan di Satgas Covid-19 bahwa kembali terjadi kenaikan kasus, yang tadinya ada 30 kelurahan yang sudah nol kasus kini hanya dua kelurahan saja," ucapnya kepada JPNN.com usai apel pagi di Balai Kota Depok, Senin (29/11).

Idris berharap vaksinasi bagi seluruh warga Kota Depok bisa meminimalisir peningkatan kasus Covid-19 di Kota Depok.

"Setelah vaksin maka akan relatif lebih cepat sembuhnya serta bisa mengurangi beban rumah sakit rumah sakit yang kami miliki khususnya RSUD Depok," terang Idris.

Idris mengimbau agar ini bisa menjadi perhatian para camat dan diteruskan kepada warganya, untuk tetap mematuhi seluruh protokol kesehatan.

"Mari protokol kesehatan tetap dipatuhi, agar peningkatan kasus ini tidak kembali menyebar luas," tegas Idris. (mcr19/jpnn)

Kasus Covid-19 di Kota Depok kembali meningkat, sebelumnya sudah ada 30 kelurahan yang nol kasus kini hanya dua kelurahan saja yang sudah nol kasus Covid-19