Waduh! Model Playboy Ini Bertekad Rebut Icardi dari Istrinya

Waduh! Model Playboy Ini Bertekad Rebut Icardi dari Istrinya
Mauro Icardi. Foto: AFP

jpnn.com - April Summers makin blakblakan mengaku terpesona kepada Mauro Icardi. Sang model Playboy bahkan tak mampu menahan diri untuk menggoda penyerang Inter Milan itu.

Tak heran, Icardi yang masih muda dan berprestasi digilai banyak orang terutama kaum hawa. Summers bahkan sampai lupa bahwa bomber asal Argentina tersebut sudah punya istri dan anak.

Dia menggoda Icardi dengan mengunggah video ucapan selamat di Instagram. Dia ingin ikut merayakan penampilan ke-150 bintang 24 tahun itu bersama La Beneamata.

"Selebrasi untuk si tampan kapten @Mauroicardi dan 15 pertandingan untuk Inter hari ini. Kami cinta Inter," tulis April, di akun instagramnya @playboymodelapril.

Waduh! Model Playboy Ini Bertekad Rebut Icardi dari Istrinya

Dalam video itu, April tampil sangat vulgar dan menggoda. Dia hanya mengenakan bikini berwarna merah marun, sambil membawa bendera Inter.

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut sudah tayang 17.872 kali. Di akhir video, dia juga memberikan kiss bye untuk Icardi.

Wanita asal Inggris itu dikabarkan sudah lama kagum dengan Icardi. Tak ayal, banyak rumor menyebut kalau dia tengah bersiap merebut bekas penggawa Sampdoria itu dari pelukan model panas Wanda Nara. (rakyatmerdeka)


Model Playboy April Summers tak henti-henti menggoda striker andalan Inter Milan Mauro Icardi


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News