Waduh! Pink dan Christina Aguilera Nyaris Adu Jotos

Waduh! Pink dan Christina Aguilera Nyaris Adu Jotos
Pink (kiri) dan Christina Aguilera. Foto: People

jpnn.com - Perseteruan Pink dan Christina Aguilera sudah bergulir selama 16 tahun. Baru-baru ini Pink mengungkapkan awal mula perang dingin tersebut.

Kepada Andy Cohen dalam What Happens Live, penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore ini mengaku, hubungannya dengan Aguilera sempat sangat buruk.

"Kami sangat muda dan baru dalam segala hal. Dan aku rasa, kami berdua alpha," katanya dalam segmen Plead the Fifth.

"Kami sangat berbeda. Tapi sebagai perempuan kami harus belajar untuk saling mendukung. Dan hal itu tidak diajarkan di taman kanak-kanak," imbuh pelantun Just Give Me A Reason ini.

Salah satu pangkal masalah ada di 'Lady Marmalade', soundtrack film Moulin Rouge! yang tak hanya dikenal dengan atmosfer yang sangat seksi, tapi juga kualitas vokal prima empat penyanyinya: Pink, Mya, Lil Kim dan Christina Aguilera.

Dalam proses produksi lagu ikonis ini, ternyata Aguilera dan Pink sempat berkelahi, bahkan hampir adu fisik. Mereka ternyata berebut untuk menyanyikan nada tertinggi dalam lagu itu.

"Kala itu kami sangat muda sekali, masih anak bawang untuk hal-hal semacam ini. Dan kukira akulah yang terkuat di kelompok, begitu juga sebaliknya," kata Pink.

Ditambahkan, keduanya memiliki cara berbeda saat menghadapi konfrontasi. "Aku dulu biasa main fisik, dan dia biasa melakukannya dengan kata-kata. Kami sangat berbeda jauh, dan kami masih sangat muda," terang Pink.

Pink menungkapkan soal perseteruannya dengan Christina Aguilera yang sudah berlangsung selama 16 tahun

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News