Waduh, Rachel Maryam Alami Kompilkasi Kehamilan

Waduh, Rachel Maryam Alami Kompilkasi Kehamilan
Rachel Maryam. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Rachel Maryam tengah menanti kelahiran anak keduanya. Ia berencana untuk melahirkan secara caesar akibat mengalami komplikasi kehamilan.

Pemain film Rectoverso ini mengatakan, saat ini usia kandungannya sudah memasuki delapan bulan.

"Sudah dipastikan akan caesar, karena ada komplikasi kehamilan maka tidak memungkinkan untuk lahir normal. Terlalu berisiko," kata Rachel Maryam, baru-baru ini.

Istri Edwin Aprihandono itu dijadwalkan akan melahirkan pada September mendatang. Ia juga sudah mengetahu jenis kelamin calon anaknya itu.

Sayang, ia menolak membocrkan ke publik jenis kelamin buah hatinya. Rachel beralasan ingin hal tersebut menjadi kejutan.

Selain itu, Rachel bersyukur menjalani kehamilan di tengah kondisi pandemi. Ia jadi jarang keluar rumah dan lebih fokus dengan janin dalam kandungannya.

"Selama pandemi memang saya tidak pernah keluar rumah kecuali sangat dibutuhkan, seperti ke dokter. Jadi saya bisa fokus pada kehamilan saya secara full," ujar Rachel Maryam.

"Saya fokus makan makanan yang bernutrisi buat jabang bayi. Fokus istirahat. Fokus meditasi dan lain-lain. Kadang saya pikir ada hikmahnya juga saya hamil di masa pandemi," imbuhnya. (antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Rachel Maryam berencana melahirkan anak keduanya secara caesar lantaran mengalami komplikasi kehamilan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News