Waduh, Syahrini Ketiban Lemari

Waduh, Syahrini Ketiban Lemari
Syahrini saat menghadiri acara Shopee di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/4). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - Lain Luna, lain Syahrini...eh. Kali ini, Syahrini mem-posting bahwa kaki kanannya kejatuhan lemari berisi parfum koleksi Reino Barack, sang suami. Insiden tersebut terjadi kemarin pagi sebelum Syahrini berangkat ke TPS untuk ikut mencoblos.

Dari Instastory-nya, tampak kaki kanan Syahrini sudah diperban. Meski begitu, dia mengaku masih merasakan nyeri. Saat di TPS pun, dia terlihat berjalan pelan dan terpincang-pincang. Tepat setelah semua urusan di Jakarta selesai, Syahrini kembali mengunggah Instastory yang cukup menyita perhatian, dia terlihat berada di dalam pesawat pribadi.

Syahrini menyampaikan bahwa dirinya segera berobat agar kakinya cepat sembuh. ''Gusti nyeri pisan, Incess nangis tadi pagi,'' tulisnya.

Namun, tidak ada keterangan ke mana dia berobat. Jawa Pos menghubungi Syahrini, tetapi belum ada jawaban hingga berita ini ditulis. (deb/c5/nda)


Syahrini mem-posting bahwa kaki kanannya kejatuhan lemari berisi parfum koleksi Reino Barack, sang suami. Insiden tersebut terjadi sebelum dia pergi ke TPS untuk mencoblos


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News