Waduuh! Sjafrie Sudah Ditodong Empat Partai

Waduuh! Sjafrie Sudah Ditodong Empat Partai
Eks Wamenhan Sjafrie Sjamsoedin. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah petinggi partai politik tingkat DKI Jakarta sore tadi, Selasa (5/7), berbuka puasa di rumah mantan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoedin. Kedatangan mereka untuk bersilaturahmi sekaligus membicarakan rencana Sjafrie maju di Pilkada DKI 2017 mendatang.

Dalam acara itu terlihat Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik, Ketua DPD Partai Demokrat Nachrowi Ramli dan Ketua DPW PKS Syakir Purnomo. Selain itu terlihat juga Sekjen Partai Idaman Ramdansyah.

"Kita diundang untuk buka puasa bersama, sekaligus ngobrol-ngobrol soal, gubernur DKI, dan Pak Sjafrie di Gerindra salah satu calon," ujar M Taufik kepada wartawan di lokasi.

Taufik mengaku, mendapatkan respon positif dari Sjafrie. Menurut wakil ketua DPRD DKI Jakarta itu, Sjafrie sudah memantapkan diri maju menjadi calon gubernur. "Alhamdulilah mendapat respon positif tinggal kami menyampaikan ke DPP Partai Gerindra, dan DPP masing-masing," ungkapnya.

Senada dengan Taufik, Nachrowi juga ingin menanyakan kesiapan Sjafrie sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Menurutnya, nama Sjafrie sudah masuk ke DPP Partai Demokrat untuk diusung sebagai bakal calon.

"Pak Sjafrie tadi mengucapkan bismilah maju sebagai calon gubernur DKI, ini catatan bagi Partai Demokrat untuk segera kita laporkan ke DPP," tutup Nachrowi. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Sejumlah petinggi partai politik tingkat DKI Jakarta sore tadi, Selasa (5/7), berbuka puasa di rumah mantan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News