Waduuhhh, RD Cabuli Anak SMP

Waduuhhh, RD Cabuli Anak SMP
Ilustrasi pencabulan/ dok JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Perkenalan via Media sosial Facebook kembali memakan korban. Kali ini, kasus perkosaan menimpa anak baru gede (ABG) yang berawal dari perkenalan via Facebook.

Kasusnya, juga bermula dari pertemanan lewat sosial media Facebook. Kali ini dialami oleh Bunga (15), warga kawasan Gandus, Pelembang. Korban, didampingi ayahnya langsung melaporkan tindakan asusila itu ke Polresta Palembang, kemarin (4/12). Peristiwa itu bermula ketika LA yang masih duduk di bangku SMP menerima permintaan pertemanan dari pelaku berinisial RD sejak dua bulan terakhir.

Merasa nyaman, keduanya semakin intens menjalin komunikasi. Tak puas hanya kounikasi via faceebook, keduanya akhirnya sepakat bertemu Minggu (1/11) lalu. Bunga, mengaku mau saja menuruti ajakan RD untuk bertemu karena merasa penasaran. 

Nah, otak kotor RD mulai merasuki. Bungan kemudian dibawa RD ke rumahnya di kawasan Jl Sukabangun, palembang. Di sana rupanya telah menunggu dua lelaki rekan RD. Korban LA digilir setelah diancam pisau oleh salah satu pelaku.

Kasat Reskrim Kompol Maruly Pardede SH SIK dikonfirmasi atas laporan yang dibuat korban mengatakan pihaknya segera melakukan penyelidikan. 

"Kasusnya ditangani Unit PPA. Diperiksa dulu saksi-saksi yang ada termasuk alat bukti dan visum terhadap korban. Segera kami proses," tegas Maruly (aja/ce2/dkk/jpnn)


PALEMBANG - Perkenalan via Media sosial Facebook kembali memakan korban. Kali ini, kasus perkosaan menimpa anak baru gede (ABG) yang berawal dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News