Wagub Riza Ungkap Jumlah Penerima Vaksinasi Booster di DKI Jakarta

Wagub Riza Ungkap Jumlah Penerima Vaksinasi Booster di DKI Jakarta
Satgas Covid-19 melaksanakan vaksinasi Booster di DKI Jakarta. lustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengungkap jumlah vaksinasi booster yang sudah diberikan kepada masyarakat di Jakarta.

"Ini ada 143.020 sejak hari Rabu hingga kemarin, ya. Nakesnya sudah 74.020, nonnakes 69 ribu," kata Wagub Riza, Minggu (16/1).

Jenis vaksin yang diberikan menyesuaikan ketersediaan vaksin yang ada di sentra vaksinasi dengan kombinasi yang telah ditentukan Kementerian Kesehatan.

Penerima vaksin primer Sinovac bisa disuntik setengah dosis Pfizer atau setengah dosis AstraZeneca.

Kemudian, penerima vaksin primer AstraZeneca bisa mendapatkan vaksin booster berupa setengah dosis Moderna atau setengah dosis Pzifer.

Diketahui, program vaksinasi booster secara gratis dimulai pada Rabu (12/1) dengan memprioritaskan lansia dan kelompok rentan.

Tiket dan jadwal vaksinasi booster bisa diperiksa melalui website atau aplikasi PeduliLindungi dengan memasukkan nama lengkap dan NIK.

Jika tidak mendapatkan tiket dan jadwal pada PeduliLindungi, lansia dan kelompok rentan bisa langsung mendatangi sentra vaksinasi dengan membawa KTP beserta sertifikat vaksin pertama dan kedua. (mcr9/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengungkap jumlah vaksinasi booster yang sudah diberikan kepada masyarakat di Jakarta.


Redaktur : Friederich
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News