Wahana Honda Terus Lahirkan Mekanik Andal Jakarta-Tangerang

Wahana Honda Terus Lahirkan Mekanik Andal Jakarta-Tangerang
Ilustrasi kontes mekanik Honda untuk regional Jakarta-Tangerang. (Foto: Wahana)

jpnn.com, JAKARTA - PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bertempat di Training Center Wahana Jatake Tangerang, menantang para mekanik andal Honda dalam gelaran Honda 25th Indonesian Technical Skill Contest 2018, Kamis (12/4).

Sesi final kontes mekanik yang dibagi dalam tiga kategori Mekanik AHASS, Service Advisor AHASS dan kategori khusus untuk pelajar SMK binaan Wahana.

Kategori pertama, juara pertamanya adalah Misbakhul Munir dari Wahana Artha Ritelindo Jatake-Tangerang. Di kategroi Service Advisor AHASS, direbut Waluyo dari AHASS Cengkareng.

Terakhir, khusus untuk kategori SMK Jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Honda yang sudah terselenggara untuk kesembilan kalinya, dimenangi oleh M. Iqbal dari SMK Strada.

Setiap kelas diikuti 10 peserta dan 12 pelajar SMK dengan total peserta 32 peserta. Peserta yang ikut babak final merupakan hasil penyaringan sejak 2 April silam yang diikuti 1.935 mekanik AHASS, 340 Service Advisor dan 104 pelajar dari 53 SMK Binaan Wahana.

“Kontes ke 25 tahun kali ini jadi satu bukti tentang keseriusan jaga pelayanan maksimal bagi konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang. Dengan kompetisi inilah sikap kompetitif untuk memberikan layanan terbaik bisa terwujud sekaligus menjaga standar pelayanan bengkel resmi AHASS,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Juara pertama dipastikan akan ikut mewakili Wahana di ajang kontes mekanik tingkat nasional pada Juli mendatang yang di gelar PT. Astra Honda Motor (AHM). (mg8/jpnn)

Berikut Daftar Lengkap Pemenang Kontes Mekanik Honda

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menantang para mekanik andal Honda dalam gelaran Honda 25th Indonesian Technical Skill Contest 2018, Kamis (12/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News