Wajah dan Dada Malinda Diduga 'Buatan' Singapura

Wajah dan Dada Malinda Diduga 'Buatan' Singapura
Inong Melinda alias Malinda Dee.
JAKARTA - Kelihaian Inong Melinda alias Malinda Dee dalam mengutak-atik uang nasabah memang luar biasa. Hasil penelusuran sementara penyidik Direktorat II Ekonomi Khusus Bareskrim Polri , Malinda menggunakan delapan rekening bank. Dua di antaranya atas namanya.

   

"Yang enam, itu join akun. Tapi, ada jejak kejahatan perbankan di rekening itu," ujar Kadivhumas Mabes Polri Irjen Anton Bachrul Alam di kantornya, Jumat (01/04). Delapan rekening itu sementara dibekukan untuk memperlancar proses penyidikan.

   

Polisi menemukan delapan rekening itu dari jejak akun tiga korban yang melapor ke Bareskrim. "Setelah ditelusuri, dananya ditransfer ke delapan rekening itu," kata mantan Kapolda Jatim itu.

   

Setelah berhasil menyita Hummer, dua Ferrari, dan Mercedes Benz Kamis (31/03) malam, kini penyidik mencari mobil Alphard milik Malinda. "Nanti kalau terkait ya disita. Juga, beberapa property dan apartemennya," katanya.

   

JAKARTA - Kelihaian Inong Melinda alias Malinda Dee dalam mengutak-atik uang nasabah memang luar biasa. Hasil penelusuran sementara penyidik Direktorat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News