Wajib Nonton! Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persis

Wajib Nonton! Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persis
Jacksen F Tiago. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago akan menggantungkan nasibnya kepada hasil akhir pertandingan kontra Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (19/8) sore nanti.

Link live streaming laga Bhayangkara FC vs Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-5 Liga 1 2022/2023 ini sudah tersaji.

Bagi pencinta Persis, pertandingan ini sangat penting untuk mendulang poin pertama, karena sejauh ini tim berjuluk Laskar Samber Nyawa itu belum mendapatkan satu poin pun di Liga 1 2022/2023.

Beriktu ini link live streaming Bhayangkara FC vs Persis https://www.vidio.com/live/9312-bri-liga-1 .

Pelatih Jacksen F Tiago sebelumnya sudah diingatkan oleh manajemen Persis tentang posisinya. Kemampuan pelatih asal Brasil itu akan dilihat oleh manajemen sampai tim Samber Nyawa selesai menghadapi Bhayangkara FC.

Melihat posisinya yang terancam, Jacksen F Tiago mengaku tak mau terpengaruh.

Dia siap menghadapi apa pun kondisinya, karena dalam dunia digital seperti saat ini, tuntutan mundur dan tagar #jacksenout, akan mudah didapatkan.

Pelatih yang fasih berbahasa Indonesia tersebut menjelaskan, dahulu pelatih hanya menghadapi suporter sekali saat-saat ada pertandingan di lapangan.

Laga Liga 1 2022/2023 Bhayangkara FC vs Persis Solo bakal ditayangkan via live streaming di tautan berikut ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News