Wakapolri: Polda Segera Bertindak!

Wakapolri: Polda Segera Bertindak!
Wakapolri: Polda Segera Bertindak!
JAKARTA- Wakapolri Komjen (Pol) Nanan Soekarna menegaskan aparat kepolisian harus segera bertindak untuk menangkap Kepala Badan Sumber Daya Manusia Indonesia Pemerhatian Pembangunan Ekonomi Daerah (BSDMI P2ED), Irwannur Latbual. Hal itu bertujuan untuk segera meringkus penggagas BSDMI yang diduga telah banyak melakukan penipuan di seluruh Indonesia.

"Kalau ada kegiatan yang seperti itu harus segera ditindak. Kepada Polda tidak perlu menunggu laporan bisa langsung menindak. Tapi kepada para korban kami harapkan melapor secara resmi," tegas Nanan.

Mengenai adanya oknum Polisi yang ikut melakukan pengawalan saat kegiatan BSDMI di daerah, Nanan mengatakan kemungkinan tidak mendapatkan informasi yang jelas mengenai lembaga ini. Nanan berharap kepada seluruh Kapolda se Indonesia untuk meningkatkan kewaspadaannya.

"Mereka mungkin tidak tahu informasi, makanya harus waspada. Nanti harus segera diselidiki, harus ada penindakan," kata Nanan.(afz/fuz/jpnn)

JAKARTA- Wakapolri Komjen (Pol) Nanan Soekarna menegaskan aparat kepolisian harus segera bertindak untuk menangkap Kepala Badan Sumber Daya Manusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News