Waketum PSSI Menonton Langsung City vs Inter, Rasakan Pengalaman Ini

Waketum PSSI Menonton Langsung City vs Inter, Rasakan Pengalaman Ini
Waketum PSSI Zainudin Amali saat menonton langsung laga final Liga Champions Eropa. Foto: Dok Amali for JPNN

jpnn.com - Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali menyaksikan langsung laga Final Liga Champions antara Manchester City vs Inter Milan di Attaturk Olympic Stadium, Turki, Minggu (11/6) dini hari.

"Saya dan beberapa teman sudah datang lebih awal, sekitar dua jam sebelum kick-off," katanya, melalui pesan singkat Minggu dini hari. 

Menurut Amali, penjagaan keamanan laga ini begitu ketat, tetapi semua pemeriksaan berjalan tenang, tak ada ketegangan sedikit pun.

"Pemeriksaan tiket dan barang bawaan dilakukan beberapa kali sebelum kami masuk ke dalam stadion. Setiap yang masuk sudah melalui pemeriksaan berlapis di luar stadion," ungkapnya.

Menurutnya, keteraturan dan ketertiban begitu terasa. Penonton pun dengan nyaman bersiap untuk menonton laga tim kesayangannya.

"Semua merasa nyaman menonton dan memberikan dukungan kepada tim kesayangan masing-masing," papar Amali.

Mantan Menpora itu mengaku sempat berkhayal setelah melihat dan menjalani serangkaian momen menuju final Liga Champion. Dia berharap, sepak bola Indonesia segera bisa seperti pengalaman yang dirasakannya.

"Kapan ya suasana seperti ini segera terwujud di negeriku tercinta? Semoga tidak lama lagi ya," harap Amali. (dkk/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Cerita dan harapan dari Waketum PSSI setelah mendapatkan kesempatan menonton langsung final Liga Champions Eropa antara Manchester City vs Internazionale


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News