Wakil Oposisi Dukung SBY ke Seoul

Wakil Oposisi Dukung SBY ke Seoul
Wakil Oposisi Dukung SBY ke Seoul
JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Fraksi PDIP, Pramono Anung, mengaku mendukung sepenuhnya kehadiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam pertemuan G20 yang berlangsung di Kota Seoul, Korea Selatan (Korsel), 11-12 November 2010 ini.

"Menurut saya, Presiden SBY harus berangkat ke sana. Karena pertemuan G20 ini strategis dan penting. Apalagi materinya membahas demokrasi dan ekonomi, serta kawasan ekonomi global," kata Pramono, di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (11/11).

Bahwa saat ini tengah berlangsung tahap penanggulangan bencana di Wasior, Yogyakarta, Jawa Tengah dan Mentawai, lanjut Pramono, itu jelas menjadi fokus perhatian semua pihak. "Tapi Indonesia perlu hadir (di Seoul), karena tidak mudah untuk masuk G20," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, Pramono yang juga mantan Sekjen PDIP itu, mengaku yakin betul bahwa Presiden SBY sudah punya pertimbangan matang untuk berangkat ke Seoul. "Presiden pasti punya pertimbangan matang sebelum memutuskan ke Seoul," tegasnya.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Fraksi PDIP, Pramono Anung, mengaku mendukung sepenuhnya kehadiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam pertemuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News