Waktu Tersisa Singkat, KPK Harus Gerak Cepat

Waktu Tersisa Singkat, KPK Harus Gerak Cepat
Waktu Tersisa Singkat, KPK Harus Gerak Cepat
JAKARTA - Masa jabatan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode saat ini bakal berakhir kurang dari setahun lagi. Karenanya, KPk diingatkan untuk melakukan upaya maksimal dalam memberantas korupsi.

“Karena tinggal sebentar lagi, maka waktu yang tersedia harus dimaksimalkan sebaik mungkin,” kata pegiat antikorupsi yang juga pendiri Indonesia Corruption Watch (ICW) Teten Masduki saat menghadiri deklarasi Gerakan Rakyat Anti Mafia (Geram) Hukum, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis (27/1) siang.

Seperti diketahui, satu periode komisioner KPK adalah empat tahun. Sedangkan masa jabatan komisioner KPK saat ini akan segera berakhir pada penghujung tahun 2011 ini.

Menurut Teten, KPK garus mesti bergerak cepat. Sejumlah kasus korupsi yang masih menumpuk di tanah air terutama kasus-kasus besar, mesti cepat ditangani. Jika hal itu tidak dilakukan, kata Teten, maka KPK akan menjadi sorotan masyarakat luas.

JAKARTA - Masa jabatan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode saat ini bakal berakhir kurang dari setahun lagi. Karenanya, KPk diingatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News