Wanda Hamidah Siap Ganti Rugi, Mantan Suami Bilang Begini

Wanda Hamidah Siap Ganti Rugi, Mantan Suami Bilang Begini
Wanda Hamidah. Foto: Instagram/wanda_hamidah

jpnn.com, JAKARTA - Pihak Daniel Patrick Schuldt menanggapi soal Wanda Hamidah yang akan mengganti rugi atas perusakan beberapa fasilitas rumahnya.

Kuasa hukum Daniel Patrick Schuldt, Vicky Alexander Arifin mengaku belum ada komunikasi dengan pihak Wanda Hamidah soal itu.

"Katanya mau diganti rugi, tetapi, kan, kami juga belum ada komunikasi lanjut tentang hal itu," ujar Vicky Alexander Arifin di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Senin (23/5).

Namun, dia tak menutup kemungkinan untuk mengomunikasikan perihal ganti rugi tersebut.

Mengenai kemungkinan berdamai dengan Wanda Hamidah, Vicky mengaku belum bisa memastikan. "Kami lihat ke depannya deh," ucap Vicky.

Dia tak dapat memastikan soal kelanjutkan masalah ini ke depannya sebab belum ada komunikasi dengan pihak Wanda Hamidah hingga sekarang.

"Kami sih enggak tahu juga sih karena, kan, proses ini masih berjalan. Kami belum ada komunikasi lebih lanjut juga," kata Vicky.

Sebelumnya, aktris Wanda Hamidah mengaku siap mengganti rugi kerusakan beberapa fasilitas di rumah mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt.

Pihak Daniel Patrick Schuldt menanggapi soal Wanda Hamidah yang mau mengganti rugi atas perusakan beberapa fasilitas rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News