Wanda Hamidah Tak Kaget Mantan Suami Menikah Lagi

Wanda Hamidah Tak Kaget Mantan Suami Menikah Lagi
Wanda Hamidah. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis yang juga politisi Wanda Hamidah mengaku tak diundang di pernikahan mantan suaminya, Chico Hakim yang digelar pada Minggu (13/8). Pemilik nama Cyril Roul Hakim itu resmi menikahi seorang balerina bernama Citra Pranindita Soeroso.

“Enggak diundang, kan kalau diundang saya pasti udah datang, he he,” ucap Wanda Hamidah saat ditemui dalam acara Parfi 56 di kawasan Jakarta Selatan, Senin (14/8).

Meski begitu, dia tetap mengucapkan selamat pada pria yang telah memberikannya lima anak itu. Sayang, ucapan selamat yang dikirimkan lewat pesan WhatsApp tak mendapatkan respon.

“Aku udah ucapin selamat lewat WhatsApp tapi enggak dibales, mungkin enggak kebaca kali ya, secara mungkin ribuan pesan yang masuk ke dia,” tukas Wanda.

"Tapi, saya mendoakan supaya langgeng. Yang pasti, kan, kebahagiaan orangtua perlu buat anak-anak, ya. Kalau orangtua bahagia, ke depannya anak-anak juga bahagia," tambahnya.

Wanda sendiri mengaku tak kaget mantan suaminya itu menikah lagi. Dia mengungkap bahwa Chico bukan tipe pria yang sulit mendapatkan kekasih. “Dia kan pacarnya banyak ha ha ha ha. Jadi enggak kaget (menikah lagi),” ucap Wanda.

Menurut Wanda, dia sudah mengenal istri baru Chico. Sebab, sebelum menikah mantan suaminya itu sudah beberapa kali melakukan pendekatan pada anak-anaknya. “Pernah beberapa kali ketemu,” tandasnya.(Jlo/jpnn)

Artis yang juga politisi Wanda Hamidah mengaku tak diundang di pernikahan mantan suaminya, Chico Hakim yang digelar pada Minggu (13/8). Pemilik nama


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News