Wanita Asal Filipina Ditemukan Tewas di Bali

 Wanita Asal Filipina Ditemukan Tewas di Bali
Polisi melihat jenazah Grace M. Tarjoto di Tabanan, Bali, Rabu (16/1). Foto: Juliadi/Radar Bali

jpnn.com, TABANAN - Seorang perempuan asal Filipina bernama Grace M. Tarjoto ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kamar tidur rumahnya di Banjar Gunungsari, Desa Jatiluwih, Kecamatan Penebel, Tabanan, Rabu (16/1). Kabar wafatnya perempuan berusia 62 tahun itu cukup mengagetkan karena tak punya riwayat sakit.

Grace sudah sejak 1993 menjadi warga negara Indonesia (WNI). Dia tinggal bersama pembantunya.

Polisi tidak menemukan tanda-tanda luka atau penganiayaan pada tubuh Grace. Karena itu polisi menduga Grace meninggal karena sakit.

Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya mengungkapkan, saksi yang pertama kali menemukan Grace tak bernyawa adalah I Ketut Nuarta Jaya. Saksi mendatangi rumah Grace pada Rabu (16/1) pukul 06.00.

Awalnya, Nuarta yang bekerja sebagai pembantu di rumah Grace mengetuk rumah majikannya. Namun, tak ada jawaban atas ketukan itu.

"Setelah digedor oleh Nuarta ternyata tak ada jawaban. Kemudian menghubungi korban via telepon juga tidak ada jawaban," kata AKP Mastra.

Saksi lantas berupaya membuka pintu kamar Grace. Namun, upayanya gagal.

Nuarta pun merasa cemas. Dia lantas melapor hal itu ke Polsek Penebel.

Seorang perempuan asal Filipina bernama Grace M. Tarjoto ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kamar tidur rumahnya di Tabanan, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News