Wanita Berkerudung Bawa Parang Rampok Minimarket

Wanita Berkerudung Bawa Parang Rampok Minimarket
Satu di antara enam pelaku perampokan yang terjadi didua lokasi berbeda adalah seorang wanita. Dia bahkan membawa parang, sama dengan pelaku lainnya. Getty Images

jpnn.com - MAKASSAR - Satu di antara enam pelaku perampokan yang terjadi didua lokasi berbeda adalah seorang wanita. Dia bahkan membawa parang, sama dengan pelaku lainnya.

Aksi ini terekam CCTV minimarket yang jadi sasaran aksinya. Dia terlihat beringas mengacungkan parang kepada karyawan dan menggasak uang kas minimarket tersebut.

Kanit Opsnal Sat Intelkam Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, Iptu Surahman, membenarkan peristiwa ini. Dia juga mengaku melihat langsung pelaku usai melakukan penyisiran dilokasi lainnya yang juga menjadi sasaran aksi kawanan tersebut.

"Saya orang pertama yang tiba di TKP dan baru tinggalkan TKP Indomart Abdesir, pelaku 6 orang, salah satunya adalah perempuan berjilbab, senjata yang digunakan parang dan busur," jelas Surahman seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Rabu (8/1).

Hingga saat ini, para pelaku belum tertangkap. Namun aparat kepolisian mengklaim telah mengidentifikasi para pelaku, termasuk si wanita berjilbab tersebut.

Kawanwan ini merampok dua toko di dua lokasi berbeda dalam satu malam. Bukan hanya itu, mereka menggasak isi dari kedua toko tersebut hanya dalam tempo satu jam. (zaq/awa/jpnn)


MAKASSAR - Satu di antara enam pelaku perampokan yang terjadi didua lokasi berbeda adalah seorang wanita. Dia bahkan membawa parang, sama dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News