Wanita Emas Inginkan Nama Jokowi Harum Sebagai Presiden Tersukses

Wanita Emas Inginkan Nama Jokowi Harum Sebagai Presiden Tersukses
Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni alias Wanita Emas. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni menyarankan sejumlah kelompok memberikan masukan positif kepada Jokowi pada sisa masa jabatanya ketimbang mendorong tiga periode sebagai presiden.

Wanita Emas ini secara khusus mengapresiasi kepada Presiden Jokowi karena berhasil membangun infrastruktur di bangsa ini.

“Pada akhirnya, nama Jokowi harum sebagai salah satu presiden yang paling sukses membangun negeri,” kata Hasnaeni di Jakarta, Kamis (9/9).

Hasnaeni mengingatkan langkah sejumlah kelompok yang mendorong kembali Jokowi maju untuk tiga periode sangat tidak tepat. Sebab, wacana tersebut justru merugikan Jokowi.

"Lebih baik kita mencari solusi permasalahan negara ini sehingga kita bisa menyelesaikan bersama-sama kesenjangan sosial di negara ini," imbuh Hasnaeni.

Dia menyebut Jokowi sudah mengatakan tidak ingin menjadi presiden untuk tiga periode.

Oleh karena itu, menurut Hasnaeni, kelompok yang mendorong Jokowi tersebut sebagai salah satu cara menggembosi atau menjatuhkan reputasi eks Gubernur DKI Jakarta itu.

Hasnaeni mengakui banyak prestasi yang telah dicapai Jokowi selama memimpin bangsa ini.

Wanita Emas ini menginginkan nama Jokowi harum sebagai presiden tersukses terutama keberhasilannya dalam membangun infrastruktur di bangsa ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News