Wanita Malam Tewas dengan Dua Tusukan

Wanita Malam Tewas dengan Dua Tusukan
Wanita Malam Tewas dengan Dua Tusukan
JAKARTA - Sarah O (28), wanita yang biasa dikenal sebagai pekerja hiburan malam, ditemukan tewas mengenaskan dengan dua luka tusukan di leher dan dada kirinya. Sarah yang sudah terbujur kaku itu, ditemukan di kamar kosnya di Jalan Raya Pondok Gede, Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Minggu (24/10) pagi.

Korban ditemukan tergeletak di lantai kamar di balik tempat tidurnya, dalam kondisi berlumuran darah sekitar pukul 08.00 WIB. Pada leher dan dada kiri korban terdapat luka tusukan senjata tajam. Sementara kepala korban tampak memar, seperti dibenturkan berkali-kali. Korban yang sudah tinggal setahun di kamar kos milik Mega ini, tewas dalam kondisi terbaring menyamping.

Kapolsek Makasar, Kompol Senen mengatakan, pihaknya sudah memeriksa sedikitnya lima saksi, atas tewasnya Sarah yang diduga dibunuh itu. "Ada luka seperti tusukan senjata tajam di leher dan dada kirinya. Semuanya masih kita selidiki," tandasnya. (mos/ito/jpnn)

JAKARTA - Sarah O (28), wanita yang biasa dikenal sebagai pekerja hiburan malam, ditemukan tewas mengenaskan dengan dua luka tusukan di leher dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News