Wanita Vietnam Ditangkap Bawa Sabu

Wanita Vietnam Ditangkap Bawa Sabu
Wanita Vietnam Ditangkap Bawa Sabu
MEDAN-Aparat Bea Cukai (BC) Bandara Internasional Polonia Medan, Selasa (7/6) mengamankan seorang perempuan berkewarganegaraan Thailad Nguyen Thi Tuyet Trinh (48).  Nguyen kedapatan membawa benda mencurigakan yang belakangan diketahui shabu-shabu.

Keterangan yang diperoleh, Nguyen  kedapatan membawa sabu seberat 1.6 Kg yang dibawa dalam tas tangan. Nyuen tercatat sebagai penumpang maskapai penerbangan Air Asia yang terbang dari Kuala Lumpur Malaysia dengan tujuan Medan Indonesia.

Dugaan sementara, Nguyen merupakan kurir narkoba yang merupakan jaringan internasional yang biasa mengambil rute Kuala Lumpur-Medan. Tertangkapnya kurir narkoba jaringan internasional di Bandara Polonia bukan kali ini saja, sebelumnya seorang Wanita Asal Vietnam juga ditangkap.

Tidak ada keterangan lengkap yang diperoleh dari pihak BC Bandara Polonia Medan. Kasi P2 Bea dan Cukai Bandara Polonia Medan, Bobby Patrio Tampubolon hanya mengatakan tersangka segera dibawa ke Dit Narkoba Poldasu.

MEDAN-Aparat Bea Cukai (BC) Bandara Internasional Polonia Medan, Selasa (7/6) mengamankan seorang perempuan berkewarganegaraan Thailad Nguyen Thi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News